Jumat, 18 Januari 2019

Doa Bersama Jelang Pembukaan Bimbel Bang Suri

Doa Bersama Jelang Pembukaan Bimbel Bang Suri
Selasa malam (11/9) saya mengundang keluarga terdekat untuk menghadiri doa bersama di Bimbel Bang Suri. Dan saya meminta kpd guru ngaji saya waktu kecil, Ustad Wani untuk memimpin doa. Alhamdulillah beliau bersedia.
Melihat Ustad Wani, pikiran saya terlempar 20 tahun kebelakang. Dimana saya masih bocah SD. Belajar mengaji dg beliau selepas magrib dan selesai saat azan isya.
Dari beliaulah saya mrngerti huruf alquran beserta tajwidnya. Dari beliau juga saya tau bacaan sholat. Semoga Allah memberkahi hidupnya.
Semoga dari lisannya terlontar doa yg menembus langit. Doa dari seorang guru ngaji yg ikhlas dengan bayaran alakadarnya waktu itu. Aku masih ingat, kami bayaran setiap minggu hanya Rp.500. Yah Lima Ratus Rupiah.
Doaku untuknya semoga Allah memberkahi hidupnya, melimpahkan rizki dan kesehatan untuk dirinya dan keluarganya. Amien.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar